Selasa, 02 September 2014

Kecewa...

"kecewa itu wajar, belajarlah bahwa ada beberapa hal yang ga bisa kamu paksakan.."

Kecewa, 6 huruf 1 kata. Sakit emang, dan sakitnya tuh disini *nunjuk idung*. Seperti quotes yang tertera diatas kalo ga ada kata kecewa mungkin lo atau gua gakan kenal sama kegagalan. Hidup ini imbang bray, ada yang menang ada juga yang gagal. Layaknya kaya perasaaan lo. Saat lo ngerasa nyaman bisa jadi ujungnya lo bahagia ataupun kecewa. Orang yang main perasaan mah mikirnya main hajar aja masalah akhirnya mau seneng ato engga gimana nanti. Nah itu sih kalo kata gua yang salah. Kalo kaum hawa udah bawa perasaan jangan ditanya deh, tapi ga semua paling sebagian dan sebagiannya lagi ngegunain logikanya.

Balik lagi sama kata kecewa. Kalo ngegunain perasaan gakan jauh sama yang namanya hati. Hati terus jalan kepikiran nah di pikiran pasti sedikit terbesit tentang angan-angan lo "andai aku dan kamu jadi kita" heyaaaaaaa. Wajar banget TAPI terkadang kita suka salah menghartikan sifat atau sikap baik si doi. Eh ga semua orang yang baik banget ke kita itu suka, dan ga juga orang yang care bgt sama kita ,dia juga perasaan yang lebih dari sekedar temen. Nah ada baiknya lo riset dulu deh, sebelum emang mastiin kalo dia ada rasa juga, yang akhirnya gakan bikin lo bertepuk sebelah tangan alias kecewa.

Kan kata BCL juga ku ingin benar melampiaskan tapi ku hanya sendiri disini ku ingin marah pada siapa saja yang ada bahwa hati ku kecewa.... Pokonya kalo lo udah kecewa ah udah welah wassalam, asa seharian teh ga puguh gitu. Eh btw yang tadi mah gua sih kalo kecewa kaya gitu xixixi.
So intinya ga ada yang bisa nebak isi hati loo leadis atau isi hati lo para kaum adam. Apalagi kaum adam jago banget nyembunyiin perasaan ketimbang kitorang si kaum hawa :).

Terakhir buat tulisan yang absurd ini gua mau bilang ,kalo lo kecewa TERSENYUMLAH.... jangan nunggu dunia yang senyum ke kamu pokonya TERSENYUMLAH maka dunia yang akan tersenyum kepadamu....
Salam peace, love and babhay!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar